Acara Temu Warga Desa Trogan


Acara Temu Warga Desa Trogan ( Nov)
KKN 85 UTM (Universitas Trunojoyo Madura) menjalankan program kerja temu warga. Progam temu warga ini dilaksanakan untuk membahas program kerja KKN 85 yang akan dilaksanakan di Desa Trogan selama 26 hari. Serta penyesuain dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Trogan.

Proses mendatangkan warga untuk berkumpul di rumah kepala desa Trogan sempat terkendala dengan waktu yang sesuai dengan warga. Akhirnya program temu warga yang sebenarnya dilakukan pada hari ke 3 ini baru berjalan saat KKN 85 sudah berjalan selama 8 hari di Desa Trogan. Namun kendala tersebut dapat memberikan hikmah tersendiri bagi teman-teman KKN 85. Lebih bersemangat lagi dalam menjalin kearaban kepada warga Desa Trogan serta menanamkan kepedulian warga terhadap program kerja yang akan dijalankan oleh KKN 85.

Pada saat acara temu warga ini. Warga juga berkesemoatan untuk mengajukan keluhan dan saran untuk program kerja KKN 85. Meskipun program kerja 85 sudah dijadwalkan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk dirubah menyesuaikan dengan kondisi masyarakat Desa Trogan dan keperluan yang memang sangat dibutuhkan.

Program temu warga hanya dilaksanakan satu kali pertemuan. Kemudian dilanjutkan dengan program-progam kerja lainya yang sasaran masyarakat Desa Trogan dan Anak-anak SD serta MTS.

Bangkalan 24 Juli 2016

Dwi Prayoga Setyawan

No comments:

Post a Comment